Tak Hanya Jago Sepak Bola, Neymar Berhasil Menang 1 vs 5 di CS:GO

neymay fallen

Neymar, mendengar nama tersebut pasti akan tertuju ke bintang sepak bola asal Brazil. Mungkin masih jarang yang mengetahui bahwa atlit professional yang kini tengah membela tim asal Perancis, yaitu Paris Saint-Germain ini hobi bahkan bisa dibilang senang bermain game terutama Counter Strike: Global Offensive.

Disaat bintang-bintang sepak bola atau bahkan selebriti di negara barat demam akan Fortnite, Neymar ternyata masih bertahan untuk bermain CS:GO. Bahkan permainannya pun bisa dibilang jago. Melalui akun Instagram miliknya, dia membagikkan sebuah clip saat bermain CS:GO. Yang menarik adalah dalam clip tersebut Neymar berhasil mengembalikkan keadaan saat posisinya tinggal satu-satunya di tim.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam clip tersebut, Neymar menggunakan senjata AWP di map Mirage. Di posisi genting awalnya Neymar yang bermain sebagai Terorist hanya sisa dua pemain. Namun satu pemainnya telah tewas dan Neymar satu-satunya yang masih bertahan dengan kondisi hp hanya 7. Bayangkan dalam kondisi hp hanya tersisa 7 kemungkinan paling besar  hanya tertembak bagian kakinya saja pun bisa mati. Namun Neymar tampaknya sedang on fire di match tersebut, dia berhasil menumbangkan 4 lawannya sebelum memasang bom dengan AWP milknya. Setelah tersisa satu pemain, ia langsung menuju ke bom site untuk memasang bom. Setelah terpasang, ia kemudian berjaga-jaga menunggu musuh datang ke arahnya. Akhirnya di momen-momen terakhir Neymar melakukan aksi gilanya, tidak lagi dengan AWP dia menghabisi lawan terakhirnya menggunakan melee weapon alias pisau.

Dalam match tersebut Neymar juga bermain dengan beberapa pemain sepak bola lainnya, seperti Gabriel Jesus, Lucas Lima dan Bruno Agnello. Ternyata atlet sepak bola juga miliki potensi yang bagus ya untuk menjadi atlet esports jika melihat permainan Neymar yang sedang on fire ini.

Exit mobile version