Tak Hanya Menghindari Serangan, Kambing di Elden Ring Juga Dapat Kalahkan Pemain

Tak Hanya Menghindari Serangan, Kambing di Elden Ring Juga Dapat Kalahkan Pemain

Elden Ring memang merupakan game yang sangat sulit untuk dimainkan. Bahkan, salah satu Streamer Twitch baru berhasil mengalahkan satu boss dalam waktu 7 Jam lamanya. Bahkan, tampaknya para Monster dibuat sedimikian agresif untuk bertarung melawan para pemain. Hal ini sudah cukup untuk membuktikan bahwa para Monster yang ada di game ini memang dibuat sulit, dan menyeramkan.

Salah seorang Gamer dengan Username Murney24, membagikan cuplikan Video di Reddit, dimana dia mati di Elden Ring dengan cara paling memalukan. Dalam video tersebut, usai berhasil mengalahkan sebuah Monster Golem dengan serangan api, Murney berdiri untuk mengambil Item yang telah dijatuhkan oleh Monster tersebut.

Tanpa disangka – sangka, terdapat sebuah serangan dari seekor kambing, dan berhasil membuatnya mati di Elden Ring. Padahal, damage yang dapat dihasilkan oleh kambing tersebut tidaklah tinggi. Namun, usai melawan Monster Golem, HP dari Murney terlihat sangatlah rendah, hanya sekitar 5-10% saja.

Alhasil, dengan HP yang sedikit tersebut, dan serangan yang tak terduga dari si Kambing, membuat karakter Murney mati di Elden Ring, dan buat dia kehilangan 4.000 Item Runes.

‘Sakit tak berdarah’, itulah ungkapan yang sangat cocok untuk Murney di dalam game Elden Ring.

Kambing di Elden Ring yang Dapat Menghindari Serangan

Tak Hanya Menghindari Serangan, Kambing di Elden Ring Juga Dapat Kalahkan Pemain 2

Tidak hanya dapat memberikan serangan, ternyata kambing di Elden Ring juga dapat menghindari serangan dari para pemain ya.

Hal ini juga merupakan fitur yang sangat menarik dari Elden Ring, dan buat dia dapatkan Review 10 dari para pemain. Nilai yang sangat tinggi untuk sebuah game ya.

Jadi, ketika kalian berhasil mengalahkan suatu Monster, pastikan untuk mengisi HP terlebih dahulu untuk menghindari kejadian memalukan yang dialami Murney.

Nah, itulah berita seputar karakter Gamer yang mati di Elden Ring dengan cara paling memalukan. Apakah kamu sudah pernah merasakan hal yang lebih memalukan saat bermain game brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version