Tak hanya Mobile Legends, Brave Frontier juga adakan Kolaborasi dengan The King of Fighter!

Key Art 4

Setelah melakukan kolaborasi dengan Mobile Legends, King of Fighter yang merupakan salah satu game fighting yang cukup dikenal di seluruh dunia ini beberapa hari yang lalu mengumumkan akan mengadakan kolaborasi baru dengan salah satu game mobile yang cukup populer juga yaitu Brave Frontiers yang dikembangkan oleh Gumi Inc tepatnya pada tanggal 24 April sampai dengan 22 Mei 2019.

https://www.youtube.com/watch?v=Dyq1TpK7NKU


Pada update tersebut, Pemain Brave Frontier bisa mengikuti event kolaborasi antara THE KING OF FIGHTER tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan 4 karakter baru yang dihadirkan pada kolaborasi tersebut. 4 Karakter tersebut adalah Chizuru Kagura, Orochi, Orochi Iori, dan Kyo Kusanagi, yang merupakan karakter yang bisa dipakai pada fighting game tersebut. Selain ke 4 karakter tersebut, kalian juga bisa mendapatkan karakter dari kolaborasi sebelumnya seperti Terry Bogard, Iori Yagami, Omega Rugal, Benimaru Nikaido, Kula Diamond, Athena Asamiya, Mai Shiranui, dan tentunya Leona.

Kolaborasi tersebut juga akan menghadirkan sebuah sistem dungeon baru untuk para pemainnya. Dimana pemain akan diberikan opsi untuk mengambil jalan untuk menyelesaikan dungeon tersebut. Kerennya lagi pada event tersebut, pemain akan diberikan hadiah untuk kalian yang melakukan Daily Log-in setiap harinya selama event berlangsung. Hadiah yang diberikan berupa beberapa gems, dan Tentunya summon tickets untuk mengsummon hero favorit kamu.

Sekarang ini, Brave Frontiers dari Gumi Inc bisa kalian download dan mainkan di Android Google Play store, dan iOS App Store. Tunggu apa lagi? segera mainkan, dan dapatkan karakter King of Fighter sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Mobile Legends, King of Fighter, Brave Frontier, dan Artikel keren lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version