Tak Hanya MotoGP, Milestone akan Rilis Game Baru Hot Wheels di Pertengahan 2021

in , , , , , , ,
Game Hot Wheels Unleashed

Salah satu developer asal Italia yang terkenal akan pembuatan game balap motor mereka yakni Milestone, kini akan berikan sebuah game balap mobil terbaru yang sebelumnya telah absen selama 3 tahun lamanya.

Milestone juga kini kelihatan ingin sedikit berbeda dengan game balap mobil yang biasanya. Pada game balap mobil terbaru mereka yang dirilis nanti, Milestone akan membawa tema game balap dengan menggunakan Hot Wheels.

Melalui akun YouTube Milestone Team, mereka baru saja merilis sebuah announcement trailer Hot Wheels Unleashed beserta dengan jadwal rilisnya game tersebut. Game Hot Wheels Unleashed ini berencana akan dirilis pada tanggal 30 September, 2021 nanti.

Pada seri game Hot Wheels terbaru ini, Milestone menjanjikan akan menghadirkan mobil Hot Wheels yang lebih banyak lagi di kemudian hari. Lalu sama halnya seperti di dunia nyata, membuat kustomisasi track Hot Wheels sesuai ide para pemain juga akan menjadi fitur yang dimunculkan. Terakhir, kalian dapat bersaing dengan teman kalian secara langsung dengan menggunakan mode Split-Screen.

Def Annuncio 11 1 Scaled
Sumber: Hot Wheels Unleashed

Game Hot Wheels Unleashed ini akan rilis di berbagai platform mulai dari konsol current-gen dan next-gen seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series S atau X. Lalu versi perilisannya di Nintendo Switch pun juga dikonfirmasi tersedia. Sementara untuk platform PC, game tersebut sudah bisa kalian wishlist melalui Steam. 


Baca lebih lanjut tentang Hot Wheels, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

 

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.