Tak Hanya Satu, Tencent dan PUBG Corp Umumkan Dua Game Resmi PUBG Mobile Sekaligus

in , ,
Tencent dan PUBG Corp siapkan dua game mobile sekaligus.

Setelah sebelumnya Tencent umumkan bahwa mereka dan PUBG Corp akan membuat game mobile resmi PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), kini akhirnya mereka tunjukkan bagaimana gameplay gamenya melalui trailer terbarunya.

Trailer game mobile PUBG berjudul PUBG: Army Assault di bawah tunjukkan banyak hal yang jauh lebih menarik dari game PC-nya. Beberapa gameplay seperti kejar-kejaran menggunakan speedboat, pertempuran di lautan, hingga pertempuran di udara membuat game ini terlihat jauh lebih seru dibandingkan versi PC-nya.


https://www.youtube.com/watch?v=0cdWlVSfFho


Game di atas dikerjakan oleh Timi Studios Group, sebuah studio milik Tencent Games yang berisi enam tim developer. Beberapa game buatannya mungkin sudah kamu kenali, salah satu diantaranya adalah Honor of Kings atau Arena of Valor. Disebutkan bahwa PUBG: Army Assault juga dikerjakan oleh developer Bluehole menggunakan Unreal Engine 4.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Tencent dan PUBG Corp juga umumkan bahwa rupanya mereka tidak hanya membuat satu game mobile saja, melainkan dua game sekaligus.


https://www.youtube.com/watch?v=QyixAG7tZN8


Game kedua berjudul PUBG: Thrilling Battlefield ini dikerjakan oleh Lightspeed & Quantum Studios Group milik Tencent Games. Mereka telah membuat 6 buah game online PC, 10 game web browser, dan 6 mobile game. Menjadikan mereka salah satu developer game mobile yang cukup berpengalaman di bidangnya.

Menanggapi pengumuman dua game mobile tersebut, seorang perwakilan resmi Tencent Games menolak untuk berkomentar apapun tentang perbedaan antara kedua game tersebut. Namun ia memastikan bahwa kedua game tersebut saat ini masih dalam masa development dan sekarang bukan saat yang tepat untuk membicarakannya. Ia juga mengatakan bahwa salah satu dari game tersebut akan menjadi game “official” dan yang lainnya akan menjadi game “original”. Tencent berjanji bahwa kedua game tersebut akan menjadi game yang berkualitas yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4 yang tak perlu diragukan lagi kualitas visualnya.

Source: MMOCulture

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).