Tak ingin dianggap game plagiat lagi, Mobile Legends akan merubah sistem lanenya!

Mobile Legends

Mobile Legends

Membuat sesuatu hal yang original memang tak semudah membalikkan telapak tanganmu. Dianggap sebagai game yang plagiat dengan game lain mungkin telah mencoreng nama baik developernya tersebut, sehingga baru – baru ini Moonton selaku pengembang game Mobile legends baru – baru ini merilis sebuah sistem baru yang tengah di tes di advance servernya. Sistem tersebut merubah fungsi laning dari tiap – tiap lane yang ada, baik yang berada di Non turtle lane, dan Turtle Lane.


Kini, creep yang akan disummon pada 7 wave pertama akan mendapatkan peningkatan EXP dan Gold. Hal ini tentunya merubah sistem laning yang ada di dalam game, hero yang sakit dengan menggunakan item bisa ke Non turtle lane untuk mendapatkan +50% Gold, dan hero yang harus mendapatkan level 4 untuk mendapatkan ultimate lebih dulu seperti lunox dan harith bisa ke Turtle lane untuk mendapatkan extra 50% EXP.


Selain itu, Turet pada 3 menit pertama tak akan lagi mendapatkan pengurangan damage sebanyak 50%, namun akan mendapatkan sebuah shield yang ketika dipukul, akan memberikan gold per 10 damage dari shield tersebut secara keseluruhan. Jadi ketika kita memukul turet sebesar 80 damage, gold yang diberikan adalah 8 damage. Ketika dihitung, total gold yang bisa didapatkan di awal match bisa mencapai 400 gold dalam 3 menit selama shield turet berlangsung, dan parahnya lagi karena Mobile Legends memiliki 3 lane, ada sekitar 1200 Gold yang bisa didapatkan pada 3 menit pertama tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya update tersebut menjadi salah satu update paling orisinil dari Mobile Legends, namun hal ini akan dianggap membingungkan oleh beberapa gamer. Bagaimana menurutmu brott?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version