Tak jadi dapatkan Revamp, Hero Mobile Legends Vale akhirnya dapatkan Buff ke 4 nya!

Hero Vale 169

Hero Vale

Bersamaan dengan Project NEXT Mobile Legends, akan ada banyak sekali hero – hero yang mendapatkan perubahan skill agar dapat bertanding di META sekarang ini. Dikabarkan bahwa hero mage yang tiak populer, Vale akan mendapatkan revamp, namun ternyata kabar ini tidak benar, karena Vale sendiri tidak berhasil mendapatkan votingan terbanyak pada event “Reforged your Legends” yang diselenggarakan di Mobile Legends. Namun penggunanya tak perlu kecewa karena ternyata Moonton akan memberikan Buff ke 4nya pada patch berikutnya yang akan membuatnya menjadi lebih OP lagi.


Dimana pada updte tersebut vale akan mendapatkan buff yang cukup besar dimulai dari pengurangan cooldown sebanyak 1 detik pada skill 1nya, skill 2nya untuk memberikan damage secara terus menerus menjadi hampir 2x lebih banyak yaitu 150 dari 90 pada level awalnya. Parahnya lagi, Pasif yang dimilikinya kini akan lebih mudah untuk di maximalkan, dengan penambahan maximum movement speed sebanyak 80, dari 60 pada full stacknya. Hal ini tentunya akan berefek pada kemampuan vale secara keseluruhan untuk menjadi hero support dan mage dengan kemampuan roaming yang paling tinggi.

Buff tersebut menjadi buff ke 4 yang diberikan oleh Moonton kepada hero angin ini. Sepertinya Moonton benar – benar ingin merubah META yang ada sekarang ini agar pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih adil kedepannya. Ya semoga saja buff ini tidak berujung pada Vale yang di Banned di setiap ranked match seperti Valir pada saat awal revampnya.


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version