Tak jadi dapatkan Revamp, Vale Mobile Legends dapatkan BUFF OP Tingkatkan seluruh Kemampuannya!

Badang 3

Tak sepertinya kembaran berapinya Valir, Vale tidak terlalu populer di Mobile Legends sehingga pemain yang menggunakan Vale di dalam ranked match umumnya dianggap sebagai seorang troller yang ingin kalah dan hanya bercanda. Namun, rumor datangnya revamp hero tersebut membuat beberapa orang yang suka menggunakan hero angin ini bersemangat. Banyak orang yang mengira bahwa Vale akan menjadi Valir baru dengan kemampuan barunya. Sayangnya, hal ini tidak dibenarkan oleh Mobile Legends, karena pada update patch yang baru saja dihadirkan, Vale akhirnya dikabarkan akan mendapatkan buff OP yang meningkatkan kemampuannya.

Buff yang diberikan adalah, meningkatkan efek dari semua skill yang dimilikinya, Efek Crowd Control, hingga damage dari ultimate yang ada secara keseluruhan. Hal ini tak hanya meningkatkan kemampuan vale sebagai sebuah burst damager, namun juga sebagai poker yang dapat digunakan untuk mengurangi health lawan seiring berjalannya waktu.


Pada video update patch yang dibuat oleh salah satu youtuber ternama mobile legends. Hororo-chan menjelaskan bahwa pemain bisa menggunakan combo skill 2 [crowd control] dibarengi dengan ultimate [damage] untuk memberikan burst damage yang akan menghabisi nyawa hero – hero fighter dengan mudah seperti Zilong yang baru – baru ini mendapatkan buff revamp yang cukup parah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya update ini baru dihadirkan di advance server mobile legends. Namun mengingat bahwa update buff ini akan menghadirkan Vale dengan versi yang lebih OP. Pemain Mobile Legends tentu akan menyambut buff ini dengan lebih hangat. Teruntuk kalian yang menggunakan hero angin ini.


Source: Roonby

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version