Tak Jadi Dapatkan Revamp? Vexana Mobile Legends Malah Dapatkan Buff!

Asdqwe

vexana

Vexana Mobile Legends memang menjadi salah satu hero Mobile Legends yang paling diminta kehadiran revampnya. Bagaimana tidak, hero yang satu ini, bisa dibilang terlalu lemah untuk bertanding dalam META-META sekarang ini. Selain skill 1 dan skill 2 nya yang bisa dibilang berguna untuk Laning dan CC, Efek yang dimiliki oleh Ultimatenya tidak seberapa dibandingkan dengan kedua skill lainnya.

Boneka kloningan yang dikeluarkan oleh skill ultimatenya tersebut tidak memiliki dampak yang cukup berguna ketika digunakan di dalam match. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu hero yang paling diminta kehadiran revampnya, bahkan mendapatkan salah satu hero dengan voting tertinggi pada event hero revamp beberapa saat yang lalu.

Namun sepertinya revamp dari Mobile Legends akan diundur atau bahkan tak akan terjadi, karena baru-baru ini dikabarkan bahwa Moonton memberikan sebuah buff yang cukup signifikant untuk hero mage yang satu ini.


Efek dari buff tersebut adalah, kini semua puppet atau kloningan dari skill ultimate dari Vexana, akan mendapatkan efek dari item yang digunakan oleh Vexana. Ketika Vexana menggunakan item mage seperti Ice Queen Wand, ataupun efek item lainnya seperti Glowing Wand, efek tersebut juga akan dihadirkan pada puppet yang dikeluarkan dari skill ultimate Vexana.

Pemain juga bisa menggunakan kombinasi dari item attack dan defense yang umumnya tidak digunakan oleh User Vexana untuk meningkatkan efek yang dimiliki oleh puppet Vexana. Dimulai dari penggunaan item Wind Talker untuk meningkatkan movement speed, Dominance Ice untuk memperlambat attack speed musuh dan memberikan efek anti heal, hingga penggunaan item Demon Hunter Sword untuk menambah damage +8% dari MaxHP musuh untuk membunuh tanker.

Buff ini tentunya sangat OP dan terhitung sebagai skill balancing yang diberikan oleh Moonton untuk meningkatkan kemampuan dari Vexana secara keseluruhan. Jika buff ini berhasil diluncurkan di Original Server Mobile Legends, maka ada kemungkinan Vexana tak jadi mendapatkan revamp oleh Moonton.

Bagaimana menurut kalian brott? Apakah kalian lebih memilih buff OP ini, atau revamp Vexana di Mobile Legends?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version