Tak Jadi Dihentikan, Xiaomi Siap Merilis Poco Phone F2

in , ,

Seri POCO Phone yang dirilis oleh Xiaomi memanglah salah satu primadona Smartphone yang banyak digemari, terutama di Indonesia, dengan kemampuan yang gahar tapi juga tetap mengusung tema “Terjangkau” membuat primadona dengan nama Pocophone F1 tetaplah menjadi daftar teratas Smartphone yang digemari oleh berbagai kalangan, Gamer Mobile contohnya.

Ketika Xiaomi mengumumkan smartphone POCO F1 untuk pertama kali, produk itu adalah model termurah yang ditenagai oleh Snapdragon 845 dengan menggunakan nama Xiaomi tentunya, biarpun berbeda tim dalam pengembanganya, namun mereka tetap dalam satu bendera. Pada awal tahun ini, Redmi menjadi merek independen dan berpisah dengan Xiaomi.

Setelah kita kenal nama Redmi tentu saja kita selalu beranggapan bahwa Redmi akan rilis dengan harga terjangkau seperti biasanya, dan bisa dibilang “Murahan”nya Xiaomi lah. Tetapi yang mengejutkan adalah seri Redmi K20 dihargai dengan harga yang jauh lebih tinggi dari biasanya. Begitu banyak analis yang telah berpikir dan beranggapan bahwa perusahaan Xiaomi akan menghentikan merek Poco demi Redmi.

Namun baru-baru ini kami menemukan informasi menarik, dimana kabarnya Xiaomi membutuhkan produk POCO lebih dari sebelumnya, tentunya untuk menggebrak pasar Smartphone. Hingga hari ini, memanglah belum tahu apa yang akan dilakukan Xiaomi dengan merek ini, apakah akan dilanjutkan atau tidak.

Namun hari ini, foto Case pelindung Xiaomi POCO F2 yang diduga bocor di Internet seolah menjadi suatu pertanda bahwa seri ke 2 dari primadona Poco ini akan segera rilis.

Foto yang bocor ini diduga adalah Xiaomi POCO F2 yang akan datang dengan menggunakan desain layar drop. Terlepas dari ini, telepon juga telah muncul di GeekBench. Informasi situs web yang menunjukkan bahwanantinya POCO F2 ini akan dilengkapi dengan RAM 6GB, prosesor Snapdragon 845, dan berjalan di Android 8.1. Dengan kinerja tinggi pula yang menunjukan skor masing-masing 2473 dan 8633 dalam tes single-core dan multi-core.


Sumber: Gizchina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah