Tak Kunjung Rilis di Indonesia, Ring of Elysium Justru Rilis di Eropa

roe steam
Garena masih urung merilisnya ke Indonesia.

Setelah masa closed beta di Indonesia, Taiwan, HongKong, dan Thailand di bawah naungan Garena. Game battle royale orisinal milik Tencent, Ring of Elysium justru rilis di Amerika terlebih dahulu sebagai early access bulan September lalu. Kini, mereka meneruskannya dengan menggenjot pasar Eropa.

https://www.youtube.com/watch?v=sXGr_6pCH20


Tencent baru saja umumkan bahwa game free-to-play battle royale mereka, Ring of Elysium kini sudah tersedia di Steam negara Eropa. Player Eropa yang sebelumnya bermain di server Amerika akan bisa meneruskan progressnya di server terbarunya. Mereka yang membeli apapun terkait gamenya baik season pass maupun yang lain akan tetap bisa membawanya ke server manapun.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, belum jelas kapan Garena akan membawanya ke Asia Tenggara khususnya ke Indonesia. Namun banyak yang berspekulasi bahwa kemungkinan besar mereka akan selesai setelah masa early access server Eropa dan Amerika selesai.

Baca berita lain tentang Ring of Elysium atau artikel keren dari penulis ini.

Exit mobile version