Tak Kunjung Rilis, Nexon Akhirnya Batalkan Game Online Anime Peria Chronicles

in ,
Peria Chronicles akhirnya batal.

Berbicara tentang game anime, Peria Chronicles tentu bukan nama yang mungkin asing di telingamu. Hal ini mengingat game MMORPG ambisius bertemakan anime tersebut akan hadirkan world building. Mungkinkanmu untuk membuat dunia, wilayah kekuasaan, desa, bahkan dungeonmu sendiri. Sesuatu yang baru dan belum pernah ada di game MMORPG hingga detik ini. Sempat diumumkan tahun 2012 silam dan tak miliki kabar sama sekali, nampaknya proses pengembangannya harus berhenti. Untuk selamanya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.


Melansir mmoculture, Thingsoft selaku developer dan Nexon mengaku bahwa Peria Chronicles yang telah memakan biaya sebesar US$ 8 juta tersebut telah dibatalkan. Hal ini diamini oleh beberapa staff Nexon yang telah meninggalkannya berkat restrukturasi internal perusahaannya.



Menurut laporan dari ThisIsGame (via mmoculture), pembatalan tersebut disebabkan bahwa struktur Peria Chronicles dianggap tak bisa memuaskan beberapa user yang telah mencobanya saat diundang secara eksklusif.

Baca artikel terkait Peria Chronicles atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.