Tak Kunjung Rilis, Nexon Akhirnya Batalkan Game Online Anime Peria Chronicles

Peria Chronicles 12
Peria Chronicles akhirnya batal.

Berbicara tentang game anime, Peria Chronicles tentu bukan nama yang mungkin asing di telingamu. Hal ini mengingat game MMORPG ambisius bertemakan anime tersebut akan hadirkan world building. Mungkinkanmu untuk membuat dunia, wilayah kekuasaan, desa, bahkan dungeonmu sendiri. Sesuatu yang baru dan belum pernah ada di game MMORPG hingga detik ini. Sempat diumumkan tahun 2012 silam dan tak miliki kabar sama sekali, nampaknya proses pengembangannya harus berhenti. Untuk selamanya.


Melansir mmoculture, Thingsoft selaku developer dan Nexon mengaku bahwa Peria Chronicles yang telah memakan biaya sebesar US$ 8 juta tersebut telah dibatalkan. Hal ini diamini oleh beberapa staff Nexon yang telah meninggalkannya berkat restrukturasi internal perusahaannya.



Menurut laporan dari ThisIsGame (via mmoculture), pembatalan tersebut disebabkan bahwa struktur Peria Chronicles dianggap tak bisa memuaskan beberapa user yang telah mencobanya saat diundang secara eksklusif.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Baca artikel terkait Peria Chronicles atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version