Tak kunjung tiba, Fans akhirnya membuat sendiri skin anime di Mobile Legends!

Maxresdefault (8)

Beberapa saat yang lalu, dikeluarkan sebuah survey dimana Moonton bertanya kepada sebagian pemainnya terkait dengan anime yang mereka sukai. Survey tersebut tentu meningkatkan harapan para pemain untuk mendapatkan skin ataupun karakter favorit anime mereka di game MOBA favorit mereka.


Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, screenshot tersebut merupakan bagian dari survey yang dikirim oleh Moonton untuk beberapa pemainnya. Ada beberapa anime yang ditanyakan oleh Moonton untuk survey, dimulai dari Bleach, Yu Yu hakuso, Code Greass, One Punch man, dan masih banyak lagi, namun sampai sekarang crossover tersebut tak kunjung tiba padahal survey tersebut dirilis pada tahun 2019 lalu.

Nah, saking lamanya skin anime tersebut hadir di Mobile Legends, seorang pemain dengan nick name “F Z L Y” akhirnya membuat skinnya sendiri dan menggabungkannya dengan karakter Harrith. Skin tersebut mengambil fitur dari anak tokoh ninja favorit kita Naruto yaitu Boruto dan menggabungkannya dengan hero mage mobile legends tersebut, seperti yang bisa dilihat pada video dibawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Walaupun terlihat keren, tentunya pemain harus merubah beberapa hal yang ada terkait dengan data di dalam game mobile legends secara keseluruhan. Hal ini tentu akan berdampak pada Moonton yang memberikan banned permanent terhadap pemain yang telah mengganti beberapa data yang ada di dalamnya dan menganggap bahwa pemain menggunakan Cheat.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa skin tersebut terlihat sangat bagus dan apik ketika digunakan bersamaan dengan skill yang dimiliki oleh hero mage tersebut. Bagaimana menurut kalian brott terkait dengan hal ini? Apakah si pemain “F L Z Y” ini benar karena mengambil langkahnya sendiri dalam membuat skin anime mobile legends?


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay. Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version