Tak Lagi Burik, Garena Buka Masa Pre-registrasi Untuk Game Free Fire MAX!

Free Fire Max Jpg 820

Kabar baik untuk kalian penggemar game Mobile battleroyale free fire, karena baru – baru ini dikabarkan bahwa Garena selaku pengembang game Free Fire Max akhirnya membuka masa pre-registrasi untuk game dengan grafis yang diperbaharui tersebut, dan kabarnya game yang berdiri sendiri ini, akan segera dirilis secara global.

Free Fire Max sendiri merupakan game Free Fire dengan grafis yang telah di tingkatkan. Pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain game free fire namun dengan beragam peningkatan grafis pada effect, animasi, dan tentunya kualitas game tersebut secara keseluruhan.

https://youtu.be/vNBGGMaUdOI

Walaupun Free Fire Max dan Free Fire memiliki aplikasi yang berbeda, pemain di game keduanya masih bisa bermain satu sama lain dan membuat team meski memiliki versi yang berbeda. Bisa dikatakan bahwa kedepannya game Free Fire akan menjadi versi Lite dari Free Fire Max. Pemain Free Fire juga bisa mentransfer akun di Free Fire Max lengkap dengan progress in game, skin dan masih banyak lagi.

Jika kalian tengah menunggu game Free Fire Max ini, pemain bisa melakukan pre-registrasi di Google Play sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version