Tak lagi ditunda, Prekuel Octopath Traveler Mobile dapatkan tanggal tujunya!

in , ,
Eikgk99xcaakym3
Octopath Traveler

Selang beberapa saat yang lalu, Gamebrott sempat mengabarkan bahwa salah satu seri game RPG yang cukup populer yaitu Octopath Traveler akhirnya akan mendapatkan perilisannya di Mobile untuk android dan iOS. Namun, ada kabar yang mengecewakan dimana pengembangnya akhirnya menunda perilisan game tersebut, setidaknya sampai sekarang, karena akhirnya Octopath Traveler: Champion of the Continent akhirnya mendapatkan tanggal tujunya dan akan dirilis untuk kedua OS Android dan iOS tepatnya pada tanggal October 28 tahun ini.

Octopath Traveler
Octopath Traveler

Kabar ini pertama kali dilaporkan di Twitter Resmi Octopath Traveler bersamaan dengan trailer gameplay terkait dengan game tersebut secara keseluruhan seperti yang bisa dilihat pada video dibawah ini:


Dilihat dari video tersebut, Octopath Traveler akan memiliki grafis yang cukup mirip untuk versi sebelumnya, dengan 2D pixel art animation, dan 3D background. Animasi serta skill yang diperlihatkan pun sangatlah mirip dimana akan ada beberapa karakter baru yang bisa di rekruit di dalam game tersebut kedepannya.

Akan ada 3 tokoh jahat utama yang membuat konflik dalam game tersebut semakin seru diantaranya adalah Helminia, Titus, dan Argust dengan story linenya masing – masing. Ya, semoga saja versi Android dan iOS yang akan dirilis beberapa saat lagi tidak mengecewakan dan sanggup merubah persepsi orang – orang terhadap game – game mobile yang ada di pasaran sekarang ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay