Tak Lagi Eksklusif Konsol, Dragon Quest Builders 2 Resmi Hadir di Steam

dragon quest builders 2

Jika kamu cukup menggemari franchise Dragon Quest dan sedang cukup meratapi absennya seri spinoff Dragon Quest Builders di platform PC, kabar ini sepertinya bisa menjadi kabar yang cukup menggembirakan untuk kalian.

Sesuai dengan judulnya, seri Dragon Quest Builders 2 kini sudah tidak lagi hanya dirilis untuk konsol PS4 dan Switch. Platform game PC sejuta umat sekelas Steam pun akhirnya juga ikut menjadi destinasi bagi game Dragon Quest dengan fitur ala game Minecraft tersebut.

Link Steam

Seolah menjadi perilisan yang cukup spesial, game buatan Square Enix ini juga siap untuk disajikan langsung lengkap dengan seluruh konten DLC dan season passnya. Di Steam pun Dragon Quest Builders 2 juga sudah menyediakan layanan pre-order di harga Rp. 879.000 Steam Wallet dan baru akan mulai bisa kamu mainkan pada tanggal 11 Desember mendatang.

Bila kamu kurang familiar terhadap seri Dragon Quest Builder 2, game ini merupakan satu seri spinoff Dragon Quest yang memiliki cerita berbeda dari prekuelnya. Yakni mengkisahkan kejadian pasca terbunuhnya sang penyihir jahat yang bernama Hargon dalam seri Dragon Quest 2. Dimana pada saat itu, muncul sekelompok sekte yang mengatasnamakan diri mereka sebagai Child of Hargon demi membalaskan dendam. Mereka lalu menangkap dan menyandera para builder demi bisa memuluskan rencananya untuk menguasai dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sebagai seorang builder, kamu akan bermain sebagai salah satu orang yang berhasil kabur. Kamu sendiri akan sibuk menyusun rencana dan mempersiapkan diri demi mengalahkan mereka lewat ilmu pembangunan yang kamu miliki.

Bisa dimainkan secara co-op hingga 4 orang pemain, ada banyak bermacam-macam hal yang bisa kamu eksplor dari game ini. Terutama dari fitur bangun-bangun dan eksplorasi di segala medannya yang terkenal bisa sangat menguji kreativitasmu.

Sumber: Steam


Baca pula informasi lain terkait Dragon Quest Builders 2, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version