Tak Lagi Eksklusif PS4, Tetris Effect Siap Diangkat ke Platform PC

in ,

Akan rilis minggu depan

Tetris memang bukanlah game yang cukup revolusioner untuk kamu mainkan di tahun 2019. Namun, game ini tetap berhasil menghadirkan nilai historis yang sangat begitu mengena untuk para gamer-gamer masa kini yang ingin tahu dan kenal terhadap Tetris.

Lewat hal itu, Epic Games nampak sadar dan mencoba untuk memberi satu bentuk nostalgia yang berkesan kepada para gamernya. Lewat kehadiran Tetris Effect, mereka menginfokan bahwa game yang asalnya rilis secara eksklusif di PS4 tersebut nantinya bisa dapat kamu nikmati di platform PC via Epic Games Store.

 

Dibandingkan dengan game-game tetris pada umumnya, Tetris Effect memberi pesona bermain Tetris lewat efek visual serta soundnya yang berkesan unik sekaligus artistik. Pada awal peluncurannya, game buatan Enchance Inc ini sempat sukses meraih penghargaan sebagai satu game AR/VR terbaik di ajang Game Critic Awards tahun kemarin.

Karena hadir di Epic Store secara eksklusif, masih belum jelas apakah keeksklusifan Tetris Effect di sana memang berlangsung permanen, atau hanya bersifat sementara sebelum nantinya bisa dirilis kembali di platform-platform distribusi digital PC yang lain ? Namun seperti yang sudah diprediksi, info tentang kehadiran Tetris Effect di Epic Store memang sama sekali tidak mendapat respon yang cukup positif dari para khalayak. Hal itu bisa kamu lihat dari rasio like dan dislike dalam video pengumuman game tersebut di atas.

Tetris Effect versi Epic Store sendiri direncanakan siap rilis pada tanggal 23 Juli nanti. Game ini dibanderol dengan harga diskon sebesar Rp 176.000 bila kamu bersedia untuk mempre-ordernya.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]