Tak Lagi Eksklusif Switch, Story of Seasons: Pioneers of Olive Town ke PC

Pioneers Of Olive Town
XSEED dan Marvelous bawa gamenya ke PC.

Tak bisa dipungkiri PC kini menjadi salah satu platform untuk menambah pendapatan tambahan dari para developer maupun publisher. Pasarnya yang tak melulu identik dengan pembajakan kini berangsur sehat. Tak heran apabila developer game console eksklusif mulai berbondong-bondong incar pasar ini, termasuk Marvelous dengan seri Story of Seasons miliknya.

Setelah bawa beberapa game Story of Seasons, Marvelous kembali hadirkan Story of Seasons: Pioneers of Olive Town ke PC. XSEED menjadi publisher yang menerbitkan gamenya.

https://youtu.be/oU9LED18wBw

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town adalah seri terbaru dari franchisenya yang rilis awal tahun 2021, tepatnya Februari dan Maret 2021. Ia hadirkan kustomisasi peternakan dan pertanian yang lebih bervariasi.

Beragam fitur layaknya Harvest Moon yang sempat mereka kerjakan di masa lalu juga akan hadir dalam gamenya. Termasuk memilih karakter pria maupun wanita, menikah, mengikuti festival, photo mode, hingga memancing.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Story of Seasons: Pioneers of Olive Town rencananya akan tuju PC via Steam tanggal 16 September 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Story of Seasons: Pioneers of Olive Town atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version