Tak Lagi Eksklusif Untuk PlayStation, 3 Game Raksasa Quantic Dream Akan Rilis di PC!

D2HoH2NUcAArHJH 1

Bagi kalian yang cinta akan format game dengan pendekatan cerita yang emosional tentu sudah tak asing dengan nama Quantic Dream. Selalu hadirkan cerita mendalam yang dibalut dengan fitur choice matters, Quantic Dreams berhasil meraih kesuksesan luar biasa melalui deretan game racikannya.

Developer raksasa yang satu ini sempat jadi salah satu senjata utama bagi Sony dalam menyajikan deretan game eksklusif yang berkualitas. Namun tampaknya, pasca sahamnya dibeli oleh NetEase beberapa bulan lalu, kini Quantic Dreams tak akan lagi menyediakan deretan judul eksklusif untuk Sony melalui PlayStation.

Mengambil kiprah barunya yang tak lagi berada dibawah naungan Sony, Quantic Dream memutuskan untuk membawa 3 game raksasanya yang sempat eksklusif di platform PlayStation menuju PC. Bekerja sama dengan Epic Game Store, Quantic Dream akan memporting Detroit: Become Human, Beyond Two Souls, & Heavy Rain menuju portal penjualan game digital mereka tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketiga game racikan Quantic Dream yang sempat menyandang eksklusifitas untuk PlayStation ini dipastikan akan tuju PC.

Ketiga game tersebut akan dirilis pada tahun ini di Epic Game Store, namun dengan tanggal rilis yang masih belum ditentukan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version