Tak Lagi Ke Mak Erot, Hook Franco Mobile Legends Tak lagi sepanjang dan selebar dulu!

Mobile legends

Ada kabar buruk untuk kalian para tanker yang menggunakan hero Franco sebagai salah satu hero utama di Mobile Legends. Pasalnya, pada update mobile legends yang baru – baru ini dirilis di Advance server, Moonton memberikan nerf kepada hero tukang tarik tersebut, membuat Hook yang dimilikinya tak sepanjang dan selebar dulu.

Hal ini mungkin dikarenakan oleh kemampuannya yang dapat digunakan untuk menarik, menginisiasi war, hingga menahan satu hero musuh sampai tak bisa melakukan apapun. Kekuatannya inilah yang membuatnya sangat mengerikan di early game, pada saat musuh tak memiliki kemampuan untuk bertahan dari damage dealer. Parahnya lagi, kemampuan ini biasanya digunakan oleh para user Franco tersebut untuk mendapatkan first blood di early game. Sehingga tak mengherankan jika Moonton akhirnya memberikan nerf kepada Franco si tanker menyebalkan di Mobile Legends.

Nerf yang diberikan adalah mengurangi panjang sebanyak 6% dan lebar sebanyak 10% dari panjang dan lebar sebelumnya. Namun, Moonton mengurangi CD dan penggunaan mana untuk menggunakan skill tarik tersebut. Sehingga Franco dapat lebih sering menggunakan Hooknya tersebut.

Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan update mobile legends terbaru yang memberikan nerf kepada franco tersebut? Apakah ini akan berpengaruh besar kepada kalian para tanker yang menggunakan hero tersebut?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version