Tak Lagi Meme, Microsoft Benar-Benar Buat Kulkas Xbox dan Berikan Kepada Influencer

Xbox Mini Fridge

Meme itu abadi, yang penting ialah bagaimana kamu merespon meme tersebut. Xbox Series X mulai dari pertama kali diumumkan dikritik akan desainnya yang terlihat seperti kulkas mini. Tak malu menanggapi reaksi gamer, Xbox membuat resmi kulkas dengan desain Xbox Series X. Orang-orang berpikir itu hanyalah taktik marketing dari Microsoft agar terlihat gaul, namun nyatanya kulkas tersebut memang ada.

Beberapa artis dan tokoh figur mendapatkan kulkas tersebut mulai dari Dwayne “The Rock” Johnson. Dia merekam paket yang baru saja ia dapatkan dan terkejut dengan isinya yang ternyata kulkas unik.

Lamarr Wilson, seorang youtuber gaming, juga menjadi salah satu orang yang beruntung mendapatkan kulkas istimewa tersebut.

Dengan console next-gen saingan bukanlah lawan yang sepele, taktik marketing semacam ini tentu menjadi cara yang efektif untuk tingkatnya brand Xbox khususnya di Amerika Serikat yang menjadi mayoritas pengguna console tersebut. Kini yang menjadi pertanyaan ialah apakah kulkas tersebut bakal tersedia secara luas nantinya atau terus menjadi gimmick semata?


Exit mobile version