Tak Lagi Menjadi Bagian Na’Vi, Dendi Putuskan untuk Mencari Tim Baru

f8453bb1992dfebb47675b7c31232d5a

Baru-baru ini, Natus Vincere atau telah mengumumkan bahwa organisasinya tersebut merombak besar-besaran terhadap divisi Dota 2-nya. Bahkan perombakan besar ini berdampak pada salah satu pemain ikonik dari Na’Vi, yaitu Danil “Dendi” Ishutin pun harus menerima keputusan bahwa dirinya sudah bukan menjadi bagian dari tim asal Ukraina tersebut.


Meskipun tak lagi menjadi bagian dari Na’Vi tidak membuat Dendi pensiun dari dunia esports khususnya Dota 2. Hal tersebut juga diampaikan melalui akun Twitter resminya bahwa Dendi tidak akan pensiun dan tengah mencari tim untuk kedepannya. Tidak bisa dipungkiri memang karir Dendi di industri esports khususnya Dota 2 juga sudah cukup lama, mungkin sulit untuk meninggalkan industri tersebut terlepas beberapa pemain professional hingga caster juga ada yang memutuskan untuk pensiun, seperti Jimmy “DeMoN” Ho serta caster/analyst Ben “Merlini” Wu.

Melihat keputusan Dendi yang tengah mencari rekan/tim untuk kedepannya juga muncul spekulasi apakah Dendi akan tetap bermain di regional CIS atau ke Europe dan North America bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa Dendi akan melirik kompetisi Dota 2 di South East Asia.

Untuk menanti jawaban tersebut, kita hanya bisa menunggu waktu yang akan menjawabnya. Kemanapun Dendi akan berlabuh di tim barunya nanti semoga akan menjadi awal yang baru dan kembali bersinar seperti sedia kala.

Exit mobile version