Tak Lagi Rumor, Grand Theft Auto V Gratis Permanen di Epic Games Store untuk Minggu Ini

a2 7 1 1 6 6 2 1 10 2 2 4 3 1 2 9 2 2 1 3 1 3 1 3 2 5 1 1 1 1 1

Berbeda seperti minggu-minggu sebelumnya, giveaway EGS kali ini dirahasiakan, membuat muncul berbagai spekulasi akan game apa yang akan digratiskan nanti. Kini pertanyaan tersebut telah terjawab, dan tak tanggung-tanggung, game yang kamu dapatkan benar-benar “besar” dan sulit untuk ditolak.

Mulai dari hari ini hingga minggu depan, Grand Theft Auto V akan digratiskan permanen. Yang perlu kamu lakukan ialah mengunjungi halaman Epic Games Store mau itu dari browser atau langsung dari program EGS, lalu klaim giveaway. Setelah kamu klaim, game akan masuk ke dalam library dan tanpa harus diunduh dapat kamu akses selamanya.

Untuk saat ini mungkin akan sedikit sulit untuk klaim game karena server langsung down ketika detik reveal mencapai nol. Melihat GTA ialah franchise besar, maka antusias gamer sangat tinggi untuk dapatkan game secara cuma-cuma, menyebabkan server mati karena penuhnya pengunjung.

Karena peraturan baru yang diterapkan oleh Epic Games, kamu mungkin akan diharuskan aktivasi Two-Factor Aunthentication (2FA) terlebih dahulu. Proses tersebut dapat dilakukan pada halaman berikut dan memilih satu dari 3 pilihan otentikasi yang diharuskan.

Tak hanya single player saja, giveaway ini juga berikan akses GTA Online kepada semua pemain. Bagi kamu yang belum sempat membeli game keluaran 2015 ini, tentu ini menjadi momen yang sulit ditolak.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version