Tak Lama Setelah Mobile, The Elder Scrolls: Blades Rilis di Nintendo Switch

The Elder Scrolls Blades

The Elder Scrolls: Blade ialah game free-to-play yang awalnya dirilis untuk mobile. Game ditujukan sebagai pengalaman RPG kelas seri console mereka tetapi dapat dimainkan pada platform handheld dimana saja dan kapan saja. Dengan mobile notabene tidak miliki kontrol fisik, The Elder Scrolls: Blade memang cocok untuk didesain untuk dimainkan dengan sentuhan dan gesekan jari ke layar sentuh.

Tak lama setelah perilisan penuh di iOS dan Android, game Bethesda tersebut sekarang dirilis di Nintendo Switch. Hal ini sedikit dipertanyakan oleh fans karena dua hal: Switch sudah miliki The Elder Scrolls V: Skyrim yang merupakan game yang jauh lebih baik meskipun memang sudah jadul, serta Switch miliki kontrol fisik yang membuat game ini terasa tidak begitu cocok ketika dimainkan pada game yang seharusnya didesain untuk layar sentuh.

Meskipun demikian, apabila kamu tertarik untuk mencoba game tersebut di console terbaru Nintendo, kamu bisa mengunduhnya di Nintendo eShop. Bagi yang telah bermain di versi mobile sebelumnya, versi Switch ini dukung cross-progression, maka progres yang ada di mobile dapat dilanjutkan di Switch.


Baca pula informasi lain terkait The Elder Scrolls beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at moo@gamebrott.com

Exit mobile version