Tak Mau Disebut “Stealth Game”, Kojima Sebut Death Stranding Bergenre “Strand Game” yang Sepenuhnya Baru

Hideo Kojima PSX 2017 antenna replica

Ambisius, misterius, dan revolusioner, itulah Death Stranding, hadir melalui tangan dingin Hideo Kojima, game yang satu ini mampu terlihat sangat menjanjikan. Setelah dirahasiakan begitu lama, akhirnya Kojima membuka banyak detail menakjubkan terkait gameplay Death Stranding pada akhir bulan lalu.

Namun karena di beberapa trailer sebelumnya game tersebut hanya memperlihatkan mekanisme stealthnya, banyak yang masih menganggap game tersebut memiliki genre yang condong ke arah “stealth”. Cukup keberatan dengan pandangan tersebut, melalui akun Twitter pribadinya Kojima menegaskan bahwa Death Stranding bukanlah game bergenre stealth.

Ia mengatakan bahwa game tersebut merupakan sebuah game bergenre baru yang mengutamakan sistem hubungan sosial, ia menjuluki genre tersebut sebagai “strand game”. Kojima sendiri juga pernah mengatakan bahwa melalui Death Stranding, ia coba mengajarkan pada para gamer agar mau menjalin hubungan dengan orang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Death Stranding sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version