Tak Mau Kalah dengan DOA, Koei Tecmo Rilis Samurai Warriors 4 DX dengan Kostum Penggugah Iman


Follow Us
Gabungkan elemen modern.

Jika ditanya seri Warriors atau Musou apa saja yang sangat menggambarkan budaya Jepang, maka Samurai Warriors atau Sengoku Musou merupakan jawaban yang tepat. Sayang, sepertinya game yang erat hubungannya dengan budaya tradisional yang telah dimodifikasi tersebut harus mengikuti jejak Dead or Alive dengan kostum penggugah imannya.

Nulis artikel dibayar

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, Koei Tecmo umumkan Samurai Warriors DX yang dirilis tepat hari ini di Jepang. Seri ini merupakan perayaan ulang tahun ke-15 dari seri Warriors. Ia akan hadirkan total 52 DLC kostum dan 150 BGM yang ada di dalamnya. Meski nampak masih tradisional, namun banyak kostum yang mereka pamerkan miliki elemen modern. Sementara kostum untuk beberapa karakter wanitanya justru banyak miliki fungsi “penggugah iman”.

BACA JUGA  Nioh 2 Unjuk Gameplay Perdana, Siap Gelar Masa Closed Alpha Minggu Ini!

Tak hanya itu saja, versi DX juga mungkinkanmu untuk mentransfer save data dari Samurai Warriors: Spirit of Sanada dan Warriors Orochi 3. Data yang telah ditransfer akan berimu item upgrade sebanyak 15 dan 15000 mata uang. Jika kamu memiliki keduanya, maka kamu akan bisa mendapatkannya dua kali lipat.

Samurai Warriors 4 DX sudah bisa dinikmati hari ini di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti seri Warriors atau tulisan keren lain dari Ayyadana Akbar.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item