Tak Mau Kalah dengan DOA, Koei Tecmo Rilis Samurai Warriors 4 DX dengan Kostum Penggugah Iman

Sengoku Musou 4 DX 12 03 18
Gabungkan elemen modern.

Jika ditanya seri Warriors atau Musou apa saja yang sangat menggambarkan budaya Jepang, maka Samurai Warriors atau Sengoku Musou merupakan jawaban yang tepat. Sayang, sepertinya game yang erat hubungannya dengan budaya tradisional yang telah dimodifikasi tersebut harus mengikuti jejak Dead or Alive dengan kostum penggugah imannya.

Melalui majalah mingguan Famitsu Jepang, Koei Tecmo umumkan Samurai Warriors DX yang dirilis tepat hari ini di Jepang. Seri ini merupakan perayaan ulang tahun ke-15 dari seri Warriors. Ia akan hadirkan total 52 DLC kostum dan 150 BGM yang ada di dalamnya. Meski nampak masih tradisional, namun banyak kostum yang mereka pamerkan miliki elemen modern. Sementara kostum untuk beberapa karakter wanitanya justru banyak miliki fungsi “penggugah iman”.

Tak hanya itu saja, versi DX juga mungkinkanmu untuk mentransfer save data dari Samurai Warriors: Spirit of Sanada dan Warriors Orochi 3. Data yang telah ditransfer akan berimu item upgrade sebanyak 15 dan 15000 mata uang. Jika kamu memiliki keduanya, maka kamu akan bisa mendapatkannya dua kali lipat.

Samurai Warriors 4 DX sudah bisa dinikmati hari ini di PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti seri Warriors atau tulisan keren lain dari Ayyadana Akbar.

Exit mobile version