Tak mau kalah dengan The Witcher, PUBG Mobile Keluarkan Web Series Baru di Youtube!

PUBG Mobile

Tencent sepertinya tak puas bergelut di industri games dengan PUBG Mobile nya, dan tak mau kalah dengan NetEase yang dikabarkan akan membuat film live action onmyoji dan serial netflix terbaru The Witcher.  Baru – baru ini, Tencent mengumumkan akan bekerja sama dengan Lightspeed dan Quantum Studios untuk membuat sebuah web series baru untuk menarik perhatian pemain baru kepada gamenya PUBG M.

https://www.youtube.com/watch?v=kyY9S6Zrrog


Webseries terbaru PUBG M tersebut telah diluncurkan di Youtube dengan judul “Dosti Ka Naya Maidan” (judul India) pada tanggal 25 Desember lalu tepatnya di Natal beberapa hari yang lalu. Webseries tersebut menceritakan tentang seorang mahasiswa engineering berumur 17 tahun yang bernama Mrigank yang mendapatkan popularitas online di hostel tempatnya tinggal dengan bermain game PUBG dengan nickname MTank.

Webseries tersebut diluncurkan di India dengan tujuan untuk menarik perhatian pemain di negara tersebut. Dimana PUBG M di negara tersebut identik dengan kekerasan, dan senjata api, sehingga memiliki kesan yang buruk di negara tersebut. Sehingga tak lain menjadi branding untuk game tersebut di India seperti China yang melakukan banned PUBG M di negaranya sehingga Tencent membuat versi lain PUBG yang anti kekerasan bernama “Game of Peace”.

Akan ada 5 episode di webseries PUBG Mobile tersebut dengan tema persahabatan, dan kerennya lagi akan ada beberapa PUBG Streamer yang cukup ternama di India hadir dalam webseries tersebut. Nah, penasaran dengan webseries ini? Segera tuju youtube sekarang juga!

Baca lagi artikel lain mengenai PUBG M, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version