Tak Mau Kalah, Game Diablo Versi “Gratis” Ini Juga akan Tuju Mobile!

Path of Exile Mobile image

Jika Blizzard tengah mempersiapkan Diablo Immortal alias Diablo versi mobile, ternyata Path of Exile yang merupakan game terinspirasi dari Diablo ini juga akan hadir di perangkat mobile. Dalam sebuah acara ExileCon yang merupakan gelaran untuk memperingati Path of Exile, sebuah game RPG yang “katanya” jauh lebih baik dari Diablo dan Diablo III ini mengumumkan proyek barunya. Yang pertama adalah sekuel dari game itu sendiri yang menjadi Path of Exile II dan versi mobile-nya yaitu Path of Exile Mobile.


Dilansir dari MMOCultureGear Grinding developer dibalik game yang bisa disebut sebagai Diablo versi “gratis” ini memperlihatkan Atlas of Worlds system yang merupakan mekanisme map yang biasa kita lihat melalui layar komputer ini bisa kamu lihat di smartphone dengan user interface atau antarmuka yang sudah disesuaikan. Ya, sepertinya perpaduan virtual analog dan tombol menyerang yang biasa kita temui di banyak game mobile juga diimplementasikan di Path of Exile Mobile.

Dan terakhir, ini sepertinya pertarungan yang menarik dimana sang pengembang sedikit menyinggung bahwa Path to Exile Mobile tidak ada “Pay to Win” sama seperti versi PC-nya, namun terlepas dari semua itu apakah sistem tersebut benar-benar akan diterapkan di Path of Exile mengingat Gear Grinding selaku pengembang memiliki hubungan dengan Tencent sebagai pemegang saham sudah cukup terkenal bagaimana meraup untung dari para pemainnya. Meskipun begitu, Blizzard juga ternyata bekerja sama dengan NetEase salah satu rakasasa di negri Tirai Bambu yang cukup lama berkecimpung di industri game khususnya di platform mobile dalam pengembangan Diablo Immortal yang sudah dipastikan tradisi atau transaksi “pay to win” bisa saja diterapkan dalam game tersebut. Jadi, kita lihat saja nanti yang mana lebih kuat memeras pundi-pundi dari para pemainnya.

 

Sumber: MMOCulture

 

Mau baca artikel seputar Path of Exile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy.

Exit mobile version