Tak Mau Kalah, Tencent Games Buat Game Auto Chess Saingi Game Lain yang Berada di Pasaran

3

Sepertinya trend game mobile tahun 2019 semuanya beralih ke Auto Chess, Tak hanya Dota Underlords yang dibuat oleh Valve, Red Tides oleh Modder aslinya, dan Auto Chess. Tencent juga tak mau kalah saing dalam trend tersebut, dan membuat versinya sendiri yaitu Chess Rush.

Game ini masuk di dalam genre Auto Chess yang sekarang ini sedang sangat populer. Chess Rush akan memiliki gameplay yang sama seperti kebanyakan game bergenre auto chess lainnya, namun mereka meiliki mode baru yaitu Turbo Mode, dimana pemain dapat memainkan 1 game dengan lebih cepat tak sampai 10 menit sekali bertanding. Dalam 1 match, akan ada total 8 orang pemain yang akan bertanding, dan kalian juga bisa mengakes Co-op mode jika kalian ingin bertanding bersama dengan teman kalian, membentuk sebuah team 2 orang dan tentunya dengan fitur baru yang tak kalah menarik.

Namun secara jelasnya, kami belum tahu secara pasti mengenai gameplay serta fitur yang akan disematkan, dan untuk sekarang ini tencent belum memberikan official link maupun website. Namun yang kita ketahui adalah game ini harusnya di rilis di tanggal 3 July 2019 untuk iOS dan Android (Sumber : Kongbakpao)


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Game Mobile di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!

Baca lagi berita menarik lain mengenai Auto Chess, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version