Tak mau ketinggalan dengan game MOBA lainnya, Netmarble akuisisi tim pengembang game MOBA!

in
Netmarble
Netmarble

Baru – baru ini di ketahui bahwa Netmarble tengah mengakuisisi team Soul Eve yang merupakan group dari developer indie yang tengah dikembangkan oleh OverPrime. Jika kalian tidak mengetahui game tersebut, OverPrime sendiri merupakan sebuah upaya dari developer tersebut untuk meneruskan Paragon, yang merupakan game 3D MOBA dari Epic Games di PC.


Setelahnya asset yang ada dari game tersebut dibuka secara gratis oleh Epic Games, dan Team Soul Eve sendiri tengah merevamp Paragon sebagai OverPrime. Hal ini sepertinya menarik perhatian dari Netmarble sehingga menarik pengembang dari Soul Eve ke Netmarble F&C, studio yang juga mengembangkan game The Seven Deadly Sins: Grand Cross.


Anggota yang ada juga tengah mengembangkan game OverPrime, dan Netmarble sendiri sepertinya berharap untuk masuk ke ranah esports PC kedepannya dengan mengakuisisi developer dari pengembang game indie. Walaupun begitu, Netmarble belum memiliki tanggal rilis untuk game MOBA 3D OverPrime tersebut, jadi tetap tunggu kabar selanjutnya di Gamebrott ya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay