Tak Mau Ketinggalan Hype, Marvel Future Fights Hadirkan Konten Spider-Man: No Way Home

Marvel Future Fight Spiderman Nhw Event Header Jpg 820

Marvel Future Fight Spiderman Nhw Event Header Jpg 820

Belum seminggu sejak kehadiran Marvel Spider-Man: No Way Home dirilis untuk ditonton, dan sampai sekarang ini, film tersebut digadang-gadang menjadi salah satu game Marvel yang paling apik. Film tersebut telah mengalahkan Avengers: Infinity War sejak opening pertama film box office tersebut, dan masih banyak lagi. Kepopuleran dari film tersebut tentu tidak mengalahkan beberapa game besar terutama game dari Netmarble’s Marvel Future Fight untuk berkolaborasi dengan superhero berkekuatan laba-laba tersebut.

Marvel Future Fight akan memperkenalkan beberapa kostum baru, salah satunya adalah yang digunakan oleh Peter Parker di Spider-Man: No Way Home. Bersamaan dengan update tersebut, Kingpin, dan Blackcat yang berasal dari universe yang sama pun akan mendapatkan threads baru. Berikut adalah daftar list kostum yang dihadirkan pada game Netmarble Marvel Future Fights:


Update ini juga menghadirkan sebuah tema baru untuk misi Sektor dan Sektor 12 yang menghadirkan beberapa misi dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Misi ini digunakan untuk mengetes skill dari pemain yang akan memberikan beragam hadiah menarik untuk para pemainnya. 2 fitur baru yaitu ‘Autoplay Mission di Alliance Battle’ dan ‘Auto Repeat untuk Dimension Rift Game Mode’. Pemain juga bisa melakukan boost tier 3 pada karakter Kingpin untuk mengunlock skill ultimate miliknya.

Marvel Future Fight baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke 6 dengan lebih dari 120 juta pemain. Pemain bisa menggunakan Peter Parker untuk membunuh musuh dengan menggunakan kostum baru dari Spider-Man: No Way Home dengan mendownload gamenya sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version