Tak Mau Ketinggalan, Valve Keluarkan Layanan Streaming Saingan Twitch

steamtv 1
Valve mulai sambangi pasar streaming.

Seperti yang telah kita ketahui, perusahaan pemilik Steam, Valve akhir-akhir ini tengah rombak besar-besaran platform penjualan game digital mereka, Steam dengan beberapa fitur baru. Mulai dari group dan chat layaknya Discord, hingga produk streaming teranyar mereka untuk saingi Twitch, Steam TV.

Gambar hanya ilustrasi

Dilansir Venturebeat dan the Verge (via creator SteamDB Pavel Djundik), sebuah domain baru bernama Steam TV indikasikan bahwa Valve sedang persiapkan diri untuk rilis platform streaming baru saingan Twitch. Hal ini bukanlah sebuah kebetulan, mengingat turnamen terbesar DotA 2 mereka, The International akan segera dimulai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan meluasnya pasar platform streaming seperti Twitch, YouTube, Mixer, dan yang lain, masih belum jelas apakah Steam TV bisa tawarkan fitur yang jauh lebih baik dan unik dari para kompetitornya tersebut. Kendati demikian, turnamen The International tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Steam TV.

Sayangnya, belum ada informasi apapun dari Valve sendiri terkait Steam TV, namun yang jelas kita tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk tahu servis apa yang akan mereka tawarkan nantinya bersamaan dengan dimulainya The International tanggal 20 Agustus nanti.

Exit mobile version