Tak Muncul di E3 2021, Nintendo Ungkap Bayonetta 3 Masih Sedang Dikerjakan

Bayonetta 3 Nintendo

Melalui acara E3 2021 yang telah berlangsung, Nintendo mengumumkan banyak game andalan mereka. Namun para gamer sama sekali tidak melihat persentasi game Bayonetta 3 dalam acara tersebut. Nintendo pun memberikan pernyataan kenapa Bayonetta 3 tidak muncul di E3 2021.

Bayonetta 3 Tidak Muncul di E3 2021?

Informasi ini berasal dari interview pihak GameSpot dengan Bill Trinen dan Nate Bihldorff perwakilan dari Nintendo Treehouse. Berdasarkan pernyataan Nate Bihldorff, game tersebut “masih ada” dan pengembangannya berjalan dengan lancar. Dia mengatakan game tersebut akan ditampilkan melalui video trailer cepat atau lambat suatu hari nanti.

Pernyataan Resmi

Bill Trinen memberikan penjelasan lebih detil mengenai alasan kenapa Bayonetta 3 tidak muncul di E3 2021 dalam persentasi khusus Nintendo. Berikut adalah pernyataannya yang sudah saya terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

“Aku akan memberikan penjelasan lebih lanjut, game tersebut tidak hanya ada, namun juga proses pengembangannya sedang bekerja dengan baik. Kami sangat ingin menunjukkan beberapa hal ketika kami siap untuk menampilkannya kepada kalian. Aku rasa para anggota tim developer juga berpikiran yang sama. Kami tidak bisa menunjukkannya di E3, jadi tunggu saja kabar terbarunya.”

Dari pernyataan Bill Trinen sebagai perwakilan dari pihak Nintendo, para gamer dan penggemar game Bayonetta 3 harus menunggu lagi info terbaru dari mereka.

Informasi Baru Bayonetta 3 di Tahun 2021

Pada bulan Januari 2021 yang lalu, sebuah interview antara pihak VideoGamesChronicle dengan Hideki Kamiya memberikan informasi terkait Bayonetta 3. Kamiya mengatakan Platinum Games berencana memberikan informasi baru terkait game Bayonetta 3 di tahun 2021 nanti.

Namun hingga saat ini telah memasuki pertengahan tahun 2021, kita belum mendapatkan informasi baru mengenai Bayonetta 3. Bahkan Hideki Kamiya sedikit marah dengan permintaan dari para gamer yang bahkan dianggap game tersebut sudah tidak ada dan dibatalkan.

Hal ini diungkap melalui akun Twitter milik Hideki Kamiya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Kalian mungkin kesal dan marah karena belum ada informasinya yang masih ditutupi.

“Berikan kami informasi baru secepatnya”.

“Tunjukkan kami sesuatu”

Aku bisa memaklumi mengenai hal ini.

Tapi kalau kalian bilang “Game-nya dibatalkan?”

“Kau telah membuat kesalahan”

Pernyataan negatif yang tidak berdasar seperti itu hanyalah omong kosong dan hanya membuat orang lain kesal.

Itulah informasi kenapa Bayonetta 3 tidak muncul di acara game E3 2021 yang telah berlangsung. Mari kita tunggu informasi selanjutnya dari Platinum Games, Hideki Kamiya atau pihak Nintendo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bayonetta, Bayonetta 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version