Tak perlu memakai Cheat, Pemain Mobile Legends bisa gunakan Bug Luo Yi untuk mendapatkan Drone View!

Mobile Legends

Mobile Legends

Memberantas cheater memang menjadi hal yang perlu dilakukan oleh para pengembang game, tak terkecuali dengan game Mobile Legends yang memang sudah terkenal akan banyaknya cheat – cheat yang bisa digunakan untuk memanipulasi kemenangan. Salah satu cheat yang cukup sering digunakan oleh pemain mobile legends adalah cheat drone view yang bisa membuat pandangan pemain di sekeliling map menjadi lebih besar.

Musuh yang menggunakan Drone view, akan lebih susah untuk diciduk, karena mereka dapat melihat musuh yang melakukan gank pada lane yang ditempatinya. Tak hanya itu, mereka juga bisa melihat posisi carry musuh dengan jelas sehingga ia dapat menciduk dan membunuhnya dengan mudah. Akan tetapi dengan menggunakan cheat, pemain memiliki kesempatan untuk di banned oleh developer Moonton, sehingga pemain akan lebih was – was pada saat melakukan kecurangan tersebut.

Namun, bagaimana jadinya jika ada sebuah bug yang dapat berfungsi dengan sangat mirip dengan cheat drone view tersebut? Tentunya pemain jadi bisa bermain dengan tenang bukan? Well, salah satunya adalah bug Luo Yi, yang ternyata bisa digunakan untuk mendapatkan pandangan drone view di dalam gamenya.


Bug ini ditemukan oleh beberapa youtuber Mobile Legends. Namun yang paling lengkap bisa dilihat pada video diatas. Pada saat melakukan recall, pemain bisa menggunakan ultimate luo yi secara cepat. Jika dilakukan dengan benar, penglihatan pada map tidak akan berubah, namun pada saat di cancel, Map yang ada akan berubah menjadi drone view dan pemain bisa melihat secara jelas perbedaan yang ada.

Bug yang satu ini tentunya hanya bisa digunakan oleh Luo yi. Walaupun begitu jika pemain ingin memanfaatkan bug tersebut, cepat – cepatlah, karena Moonton pastinya akan melakukan fix pada patch selanjutnya.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version