Tak Semua Adegan Dragon Quest XI Miliki Voice Actor

maxresdefault 31
Voice Actor takkan mengisi semua adegannya.

Sukses jadi game pesaing Final Fantasy XV di pasar Jepang, Square-Enix akhirnya segera bawa Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age untuk pasar barat tahun ini. Menariknya, mereka tak hanya hadirkan game ini di PC dan PlayStation 4 saja, namun juga menambahkan voice actor dalam versi Inggrisnya. Kabar buruknya, tidak semua adegan akan diisi oleh voice actor.


Dilansir DualShockers, Produser Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age Hokuto Okamoto mengatakan bahwa semua cinematic, cutscene, dan battle scene akan miliki voice actor. Sementara hanya beberapa adegan party saja yang akan diisi oleh voice actor. Meninggalkan beberapa bagian lain dari adegannya yang bisu. Ia juga menyebutkan bahwa saat ini proses rekamannya telah berakhir.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4 tanggal 4 September 2018 mendatang. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa kunjungi review versi Jepangnya dari kami melalui halaman berikut.

Exit mobile version