Tak Senang dengan Peraturan “Anti-Spoiler” Persona 5 dari Atlus, Gamer Sebarkan Spoiler Lewat Bot

persona5

Untuk game yang story-driven seperti Persona 5, spoiler memanglah sebuah masalah besar, dan akan selalu jadi masalah besar selama Internet masih ada. Tak ingin kejutan pada cerita game dibocorkan, Atlus melakukan segala cara mulai dari mematikan fungsi share di PS4, memasang Content ID, dan mengancam streamer di Twitch yang bermain terlalu jauh, atau spesifiknya di bagian 7/7 (7 Juli).

Peraturan ketat melawan spoiler ini tentunya memberikan ketidaknyamanan sendiri untuk beberapa pemain, khususnya mereka yang streamer ataupun reviewer. Tak senang dengan peraturan “anti-spoiler” dari Atlus ini, seseorang mulai membocorkan bagian penting dari game dengan Twitter bot yang membanjiri sosial media. Twitter bot ini akan datang membalas tweet semua orang yang membuat tweet berhubungan dengan Persona 5 ataupun franchise Persona. Balasan dari bot ini tentu saja bagian dari cerita yang kamu tak mau tahu dari game ini yaitu ending.

Melihat Persona 5 merupakan game yang butuh waktu lama untuk diselesaikan, tentu saja keberadaan bot ini membuat mereka sama kesalnya dengan mereka yang membuat bot ini untuk alasan tak senang dengan perataruran anti-spoiler dari Atlus.

Untuk kamu yang sedang bermain game ini, mungkin ini menjauh dari sosial media terlebih dahulu khususnya Twitter, atau kamu mungkin ingin memblokir user @Sargon_of_ABDL (jangan buka profilnya jika tak mau terkena spoiler) yang membuat bot spoiler ini.

Exit mobile version