Tak terlalu berguna, Cecilion Mobile Legends dapatkan buff, Ringankan penggunaan Mana!

12312312312

Beberapa saat yang lalu, mobile legends mengeluarkan sebuah hero baru yaitu Cecilion, dan pada update patch beberapa saat yang lalu. Cecilion dianggap terlalu “lemah” dibandingkan dengan hero – hero lain. Sehingga ia pada akhirnya mendapatkan sebuah buff pada update patch selanjutnya di Advance server.


Nah, pasalnya sebagai pemain advance server yang telah menggunakan Cecilion. Penggunaan mana Cecilion memang terlalu signifikan. Bayangkan saja, untuk damage yang kecil setiap penggunaan skill nya tersebut, Cecilion mampu menghabiskan hampir semua dari mana yang dimilikinya, terutama di early game.

Jika kalian melihat para pengguna Cecilion di Youtube, kebanyakan pemain tersebut merupakan pemain yang menggunakan buff meringankan penggunaan mana. Padahal di original server setiap hero memiliki penggunaan buff. Padahal Cecilion sebagai hero mage tak seharusnya memiliki prioritas tinggi dalam menggunakan buff.

Moonton juga sepertinya sadar dengan kelemahan Cecilion, sehingga pada update patch di advance server beberapa saat yang lalu. Ia menambahkan damage serta meringankan penggunaan mana dari Cecilion. Sehingga pemain masih dapat menggunakan skill untuk mendapatkan stack mana, terutama di early game.

Skill Analysis :

Cecilion sendiri tak seperti Aldous yang benar – benar menggunakan stack yang dimilikinya untuk melakukan attack one hit kill. Kebanyakan skill yang dimiliki Cecilion memberikan damage yang cukup kecil, dan Cecilion sendiri sangat bergantung pada item “Lightning truncheon” untuk memberikan damage lebih, karena item tersebut akan memberikan damage sesuai dengan mana yang dimiliki oleh pemain, dan parahnya Cooldown dari item tersebut pun cukuplah lama yaitu setiap 6 detik. Berbeda dengan aldous yang bisa menggunakan skill tinjunya setiap 2 detik untuk membunuh musuh – musuhnya. Terutama saat ia bisa melakukan stack pada tinjunya tersebut.

Nah, bagaimana menurut kalian sendiri dengan Cecilion Mobile Legends, apakah menurutmu hero ini akan menjadi hero OP?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version