Take-Two Interactive Akuisisi Perusahaan Animasi Wajah, Dynamixyz

Hasil Karya Dinamixyz

Take-Two Interactive, perusahaan induk dari beberapa developer game seperti Rockstar Games (Grand Theft Auto) dan 2K (BioShock), baru saja mengakuisisi perusahaan Dynamixyz. Dynamixyz sendiri merupakan perusahaan yang menggarap animasi wajah untuk game-game milik Take-Two seperti NBA 2K21 dan Red Dead Redemption 2. Akuisisi ini menandakan bahwa mulai saat ini Dynamixyz hanya akan menggarap projek dari developer dan publisher Take-Two.

Melalui pengumuman akuisisi tersebut, Michael Worosz selaku Executive Vice President and Head of Strategy and Independent Publishing Take-Two menggambarkan antusiasmenya untuk bekerja sama dengan Dynamixyz. “Teknologi analisis wajah revolusioner yang dimiliki oleh Dynamixyz merupakan tambahan yang sempurna dalam struktur developer dan publisher Take-Two,” ucapnya.

Take-Two Interactive Akuisisi Perusahaan Animasi Wajah, Dynamixyz 2

“Gaspard dan timnya yang visioner memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan animasi wajah di berbagai media hiburan dan berhasil memikat hati jutaan orang baik melalui film layar lebar maupun game.”

Bagi yang belum tahu, Dynamixyz tidak hanya bekerja dalam bidang game tapi juga bidang film dan seri TV. Beberapa projek lainnya yang terkenal adalah Love, Death and Robots dan film fenomenal Avengers: Endgame.

Akuisisi ini menunjukkan bahwa Take-Two Interactive tidak mau kalah dalam “perlombaan senjata” yang sedang terjadi dalam industry game. Selain Take-Two, beberapa perusahaan lain juga aktif dalam mengembangkan perusahaannya seperti Sony yang mengakuisisi Housemarque dan Microsoft yang mengakuisisi Bethesda.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran PlayStation. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version