Take Two Lebih Mementingkan Players Dibanding Payers

Untitled design 4

Take-Two memang menjadi salah satu perusahaan yang sangat sukses dalam industri game, ia menjadi sebuah perusahaan yang sangat totalitas dalam menciptakan game dan tak pernah setengah-setngah mulai dari publikasi dan juga penggarapan game tersebut. GTA 5  menjadi salah satu judul sukses yang membuat nama Rockstar selalu awet di hati para penggemarnya, bahkan sampai sekarang game tersebut masih ramai dan juga microtransaction pada game tersebut juga menjadi salah satu yang cukup sukses.

Berdasarkan laporan dari Gametransfers.com setelah mengikuti laporan keuangan rutin Take-Two interactive, Strauss Zelnick, CEO dari perusahaan Take-Two banyak dibanjiri pertanyaan bagaimana bisa model microtransaction pada GTA 5 dan juga NBA 2K18 bisa sangat sukses.

Strauss Zelnick

Menurut Zelnick kunci keberhasilan dari sistem microtransaction perusahaanya ialah bagaimana membuatnya semenarik mungkin dan juga selalu mengarah kepada kebahagiaan dan juga rasa senang para playernya, hal tersebut akan mendapatkan feedback finansial yang baik pula.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terakhir, Zelnick beranggapan bahwa kesuksesan GTA online menjadi buah dari usaha dari kualitas dan pengalaman bermain yang menyenangkan dari para gamers, dia yakin tak ada rahasia kusus dalam kesuksesan di industri Game.

Pada press release yang sama juga Zelnick mengkonfirmasi bahwa GTA 5 merupakan game terlaris no 3 di USA dan juga peringkat ke 6 berdasarkan tingkat, data ini menurut industry-tracking firm The NPD Group. Zelnick mengatakan ” Hasil kami yang cukup pamor adalah hasil menyoroti penjualan terkini GTA Online dan juga NBA 2K18, penjualan berkelanjutan GTA 5, dan juga suksesnya peluncuran WWE 2K18″.

Exit mobile version