Take-Two Matikan Banyak Mod GTA: San Andreas dan Vice City

Gta San Andreas Art 1000.0
Mod-mod ini harus tumbang.

Memperbolehkan komunitas game PC untuk hadirkan mod dalam gamenya merupakan salah satu usaha agar judul buatan developer akan terus dicintai oleh para fans. Terbukti hingga detik ini GTA San Andreas masih disukai berkat mod yang dibuat oleh para fans.

Rockstar memang tak pernah mempedulikan keberadaan mod selain multiplayer, namun induk perusahaannya, Take-Two Interactive sepertinya tak sepemikiran dengan mereka.

Melansir dsogaming dan modder bernama Silent, selama beberapa minggu terakhir Take-Two dilaporkan telah menghapus eksistensi dari ragam mod untuk GTA: San Andreas dan Vice City. Beberapa di antaranya adalah GTA: Underground yang kini tak lagi bisa didownload via ModDB.

GTA: Underground adalah mod yang gabungkan map seri ketiga, Vice City, San Andreas, Manhunt, dan Bully. Take-Two layangkan surat cinta pada para developernya untuk hapuskan mod tersebut dari laman ModDB.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya GTA: Underground, Take-Two juga matikan beberapa mod lain seperti Vice City Stories: PC Edition dan Liberty City Stories: PC. Ragam mod lain seperti GTA SA: Reimagined buatan Kadakash yang hanya terbatas pada pemolesan tampilan visual juga tak lagi muncul di nexusmod.

Belum jelas apakah penghapusan ini berhubungan dengan seri Grand Theft Auto baru yang tengah mereka kerjakan atau berhubungan langsung dengan update GTA Online yang akan mereka rilis dalam beberapa waktu ke depan.


Baca lebih lanjut tentang Grand Theft Auto, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version