Take-Two Menangkan Gugatan Atas Tattoo Pemain NBA 2K20

in

NBA 2K20 merupakan seri game lanjutan dari game basket populer milik 2K Sports. Game tersebut memang begitu banyak mengundang pro dan kontra diantara pemainnya, micro-transactionnya yang begitu parah membuat game ini banyak diprotes oleh para pemainnya.

Terlepas dari hal tersebut, beberapa waktu lalu NBA 2K sempat digugat oleh Solid Oak Sketches selaku pembuat tattoo para bintang NBA seperti Lebron James, Kenyon Martin, dan Eric Bledsoe, dimana para bintang tersebut tentunya terlibat secara langsung dalam game NBA 2K. NBA 2K digugat oleh sang pembuat tattoo karena merasa NBA 2K secara tidak langsung “menjual” tattoo tersebut.

Namun, gugatan tersebut berhasil dimenangkan oleh Take-Two selaku publisher dari game NBA 2K. Berkat fast-paced gameplay yang dimiliki oleh NBA 2K, tattoo tersebut dinilai tidak terlihat begitu detail dan tidak digunakan dalam bentuk marketing apapun.

Hal tersebut berarti bahwa NBA 2K tidak perlu menghapus tattoo dari para bintang NBA tersebut serta tidak akan menerima hukuman apapun atas aksinya. Dan dengan keputusan tersebut, maka gugatan ini resmi berakhir dengan Take-Two menjadi pemenangnya.

NBA 2K20 bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Android. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.