Take-Two Resmi Batal Akuisisi Codemasters Usai Kalah Tawaran dengan EA

Codemasters 2

Tampaknya Codemasters takkan menjadi bagian dari grup 2K Sports dan melainkan ikut dengan EA Sports setelah Take-Two gagal kalahkan tawaran EA.

Dilansir dari VG247, Take-Two telah umumkan bahwa Codemasters telah menerima tawaran dari EA, dan mereka tidak tertarik untuk berikan tawaran lebih tinggi lagi, membuat mereka menarik rencana mereka untuk membeli studio dibalik Dirt 5 tersebut.

Pada 14 Desember silam, EA membuat tawaran sebesar $1.2 milyar untuk mengakuisisi Codemasters, yang dimana jauh lebih tinggi dari tawaran $994 juta yang diberikan Take-Two pada November.

Kesempatan hingga 12 Januari 2021 diberikan kepada Take-Two dan publisher lain yang tertarik untuk kalahkan tawaran EA, namun hingga tanggal tersebut tak ada meeting shareholder terjadi.

Penawaran EA diperkirakan akan memasuki tahap finalisasi pada kuartal pertama tahun 2021. Melihat perusahaan tersebut akan umumkan hasil Q3 2020 pada Februari mendatang, kemungkinan besar mereka akan umumkan hasil meeting mereka dengan studio spesialis game balap tersebut pada laporan finansial mendatang.


Exit mobile version