Take Two Telah Mendaftarkan Domain GTA Vice City Online

in , , , , ,

Kali ini datang sebuah berita dari Take two kembali yang memberikan suatu sinyal yang cukup misteri yang menimbulkan banyak sekali pertanyaan, diantaranya seperti apakah DLC Grand Theft Auto Online akan bertempat di Vice city atau di Liberty city ? Karena kalian mungkin tahu sebelumnya ada sebuah rumor yang memberikan bocoran setting lokasi terbaru nanti, akan berada di kota Liberty City yang disebarkan melalui Reddit.

Lalu kini datang melalui sebuah website pencari, pendaftran suatu domain, dan  yang menyediakan web Hosting bernama Who.is, melalui web tersebut take two telah memperbarui suatu domain dengan nama gtavicecityonline, yang mana hal tersebut telah meninggalkan suatu hal yang cukup misterius. Tetapi apabila kita gunakan metode cocoklogi atau mencocok – cocokkan, bisa jadi domain tersebut akan menjadi suatu update terbaru pada Gta Online, karena kita tahu rockstar masih mempunyai hutang kepada kita para gamer tentang update terbaru mereka yang menjanjikkan akan memberikan sebuah “Heist” terbaru.

Hingga saat ini pun rockstar baru saja memberikan sebuah DLC “Los Santos Summer Special” yang bisa dibilang cepat membosankan, karena pada update tersebut mereka memberikan beberapa “Misi” yang bisa dikerjakan oleh satu orang hingga empat orang, “misi” tersebut pun kurang worth it untuk dikerjakan, karena pengeluaran peluru senjata dengan hadiah yang ditawarkan bisa dibilang sangat kurang. Ditambah lagi dengan hadirnya mobil F1 dan update mobil lainnya, yang bisa menghabiskan uang kita saja.

Namun bila kita berkaca kembali pada sebuah berita melalui newswire, rockstar berjanji akan memberikan sebuah misi “Heist yang berlokasi di tempat yang sangatlah baru”. Bisa jadi domain tersebutlah yang menjadi tempat terbaru pada heist tersebut. Ataupun sebuah kota yang dapat kita eksplorasi nantinya, karena informasi mengenai domain tersebut Take two ataupun Rockstar masih belum memberikan update ataupun berita tentang hal tersebut.

Nah, bagaimana menurut kalian ? Apakah domain tersebut akan digunakan untuk GTAOnline pada update selanjutnya atau hal lain ? Silahkan tulis pada kolom kometar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Rockstar Games, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.