Take-Two Tidak Ingin GTA 6 Terus Terjebak di Masa Lalu dan Tertarik dengan NFT

GTA 6 Take-Two

Pengumuman proyek GTA 6 sedang dibuat oleh developer Rockstar mendapatkan antusias tinggi dari para gamer. Itu karena game tersebut sudah lama sekali mereka nantikan pengumumannya secara resmi. Meskipun belum diperlihatkan video trailer, gameplay maupun jadwal rilisnya. Publisher Take-Two mengatakan bahwa GTA 6 akan menghadirkan sesuatu yang baru dan adanya ketertarikan mereka terhadap NFT.

Take-Two Tidak Ingin GTA 6 Terus Terjebak di Masa Lalu

Take-Two Tidak Ingin GTA 6 Terus Terjebak di Masa Lalu dan Tertarik dengan NFT 4

Sejak pengumuman proyek GTA 6 telah resmi diumumkan sedang dikembangkan oleh Rockstar, banyak pihak media mulai berburu informasi resmi dari pihak developer maupun publisher-nya, yaitu Take-Two. Dilansir dari GameIndustry.biz, Strauss Zelnick selaku CEO dari Take-Two membagikan informasi pengembangan GTA 6.

Strauss Zelnick mengatakan bahwa mereka akan memberikan sesuatu yang fresh dan mengabulkan apa yang diinginkan dari gamer terhadap game ini. Mereka memastikan hal tersebut akan terjadi dan tidak akan melindungi sesuatu dari masa lalu karena itu sudah tidak lagi relevan saat ini.

“Kau harus selalu memberikan sesuatu yang fresh. Kau harus selalu memberikan apa yang diinginkan konsumen. Ketika kamu mencoba untuk melindungi sesuatu dari masa laiu, itu sudah tidak lagi relevan”, ucap Strauss Zelnick.

Tertarik dengan NFT

Sang CEO juga memberikan tanggapannya terhadap populernya NFT saat ini. Dia mengatakan bahwa NFT adalah sesuatu yang sah. Take-Two percaya bahwa NFT akan menjadi sesuatu yang bisa menjual dimana seperti yang kita ketahui banyak barang-barang bersifat digital telah dijual dan berlangsung sejak lama.

Barang-barang yang langka tersebut dipercaya bisa menjadi sesuatu yang bisa dikoleksi menurut Take-Two. Dia juga menjelaskan mengenai kekhawatiran yang sering ditemui pada NFT saat ini hanyalah sebuah spekulasi saja.

Sebagai penutup, Strauss Zelnick mengatakan ada rencana bahwa GTA baru versi Online akan memiliki fitur NFT di dunia distopia berdasarkan Metaverse yang tren saat ini.

[Rumor] Tidak Hanya GTA 6 Saja, Rockstar Diam-Diam sedang Mempersiapkan Bully 2?

Take-Two Tidak Ingin GTA 6 Terus Terjebak di Masa Lalu dan Tertarik dengan NFT 5

Setelah pengumuman GTA 6, muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa developer Rockstar diam-diam sedang mempersiapkan Bully 2. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah infromasi mengenai Take-Two ingin GTA 6 tidak terjebak dengan masa lalu dimana mereka akan memberika sesuatu yang fresh dan ada ketertarikan mereka menghadirkan fitur NFT dalam game-nya. Akan seperti apa game GTA 6? Mari kita tunggu saja informasi mengenai game terbaru GTA ini dari developer Rockstar maupun publisher Take-Two.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTAGTA 6 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version