Take Two Tidak Mau Mengakui Keberadaan Red Dead Redemption 2 untuk PC

cover

Induk perusahaan Rockstar, Take Two baru-baru ini mengumumkan laporan pendapatannya. Dalam laporan yang dilaksanakan lewat jalur telepon tersebut Take Two mendapat banyak pertanyaan dari para investornya mengenai Red Dead Redemption, GTA Online, dan tentunya pasar PC.

Ketika ditanya mengenai apakah PC merupakan platform penting untuk judul-judul mereka. Pihak Take Two yang diwakili oleh sang Presiden sendiri,Karl Slatoff menjawab beberapa game milik mereka bahkan menjadikan PC sebagai platform utama seperti Civilization dan XCOM. Slatoff bahkan memuji pasar PC sebagai pasar yang besar bagi mereka, dan menjadi pasar inti dimana para konsumer memiliki tingkat keterlibatan yang tinggi. Dan pendek kata, Take Two menganggap pasar PC merupakan pasar yang sangat penting dan merupakan salah satu fokus dari bagi mereka.

Namun dengan begitu banyak sanjungan yang diberikan, ketika ditanya perihal vesi PC dari Red Dead Redemption 2 oleh salah satu investor Take Two tiba-tiba bersikap berbeda. Mereka tidak mengiyakan keberadaan versi PCnya, namun ia juga tidak membantah adanya versi PC nantinya. Jawaban yang diberikan hanyalah jawaban aman dimana semua update tentang judul judul mereka akan diberikan melalui label mereka masing-masing. Sehingga secara tersirat Take Two menyuruh para gamer PC untuk menunggu hingga nantinya Rockstar secara resmi mengumumkannya. Dan kami yakin bahwa mereka akan merilis versi PCnya kemudian, entah bersamaan ataupun akan ada jeda dengan versi konsol seperti yang terjadi di GTA V.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Entah seberapa wah dan ambisius proyek Red Dead Redemption 2 ini nantinya. Apakah memang dia diposisikan untuk menyalip kedigdayaan GTA V yang tentunya hingga saat ini dianggap menjadi salah satu game terbaik yang pernah dibuat dan masih tetap aktif dengan jumlah pemain yang masih tinggi hingga sekarang. Dengan gamenya yang masih ditunda hingga musim semi tahun depan tentunya besar harapan kita agar Rockstar memberikan sedikit tampilan lebih terhadap Red Dead Redemption 2 ini ketika gelaran Gamescom dilaksanakan akhir bulan ini. Setidaknya sebuah trailer yang memperlihatkan sedikit gameplay tentunya tidak akan merusak banyak kejutan dari game ini.

 

sumber: vg247

 

Exit mobile version