Takt Op Destiny Umumkan Trailer Terbaru Serta Closed Beta!

Takt Op Destiny

Game Mobile Takt Op Destiny yang merupakan adaptasi dari judul yang sama telah memasuki tahap Closed Beta. Pihak Developer juga telah mengumumkan trailer terbaru bersamaan dengan pengumuman ini.

Perubahan total Game Takt Op Destiny?

Terlihat dari trailer terbaru ini, game Takt Op Destiny berubah dari versi terdahulunya. Game ini sempat diundur karena Developer ingin meningkatkan kualitas dari game tersebut. Dan sepertinya developer memang meningkatkan beberapa hal.

Game ini memiliki grafis yang lucu serta beberapa puzzle yang dapat dipecahkan ketika bermain. Karakter yang hadir juga terlihat menggunakan fitur Live2D seperti layaknya Vtuber dengan gerakan yang mulus. Tentunya secara keseluruhan game ini lebih baik dari trailer sebelumnya.

Sedikit Tentang Takt Op Destiny

Takt Op Destiny Umumkan Trailer Terbaru Serta Closed Beta! 3

Takt Op Destiny mobile adalah game mobile terbaru yang diadaptasi dari anime dengan judul yang sama. Serial ini menggabungkan musik serta pertarungan dan menghasilkan anime yang cukup unik.

Namun untuk versi gamenya sendiri mungkin sedikit berbeda dengan tidak terlihatnya kedua hal ini pada trailer game tersebut. Pertarungan terlihat menggunakan sistem turn-based seperti mayoritas game mobile anime.

Pada game ini pemain akan bermain sebagai Takt Asahina yang merupakan karakter dari anime Takt Op Destiny. Mode game yang telah diumumkan adalah story mode, Tea Break mode, dan mini-game.

Mode Tea Break ini merupakan sebuah mode dimana pemain dapat berinteraksi dengan para “Musicato” untuk membuka side story rahasia dari setiap karakter. Mode ini nantinya menjelaskan beberapa kisah dari karakter – karakter tersebut. Karakter dapat dibuka dengan menggunakan sistem Gacha. Hampir semua karakter dalam game ini adalah karakter original yang diciptakan khusus untuk versi game saja.

Takt Op Destiny telah memasuki tahap Closed Beta untuk region Jepang. Masih belum ada informasi apakah game ini akan hadir di region Global. Kemungkinan jika game ini merilis versi global, pemain harus menunggu cukup lama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version