Takut akan One hit Kill Strategi, Moonton mengganti Update Blade of Heptaseas yang dirilis di Mobile Legends!

in ,

Beberapa saat yang lalu, Moonton memberikan sebuah update baru kepada item Blade of Heptaseas. Pasalnya, Item tersebut merupakan item yang digunakan untuk menambahkan attack damage pada physical damager. Sayangnya, item tersebut tidak terlalu populer untuk meta – meta saat ini dengan Marksman yang mengusung kearah DPS (Damage per Second) berdasarkan attack speed yang dimiliki oleh hero tersebut.

Oleh karena itulah, pada update yang diberikan beberapa saat yang lalu di advance server. Moonton memberikan sebuah buff pada item tersebut. Dimana tambahan damage yang diberikan, yang awalnya cuman 100% dari damage awalnya berubah menjadi tambahan 150% dari damage awal. Parahnya lagi, jika digunakan dengan built pure damage, disertai dengan buff merah, damage yang diberikan mencapai lebih dari 1500 damage tanpa critical, disertai dengan damage normal yang berasal dari basic attack maka total damage yang diberikan akan lebih dari 4000an damage per hit dengan menggunakan item tersebut.


Pada video diatas, dapat dilihat bahwa Marksman seperti Layla pun bisa menggunakan strategi One Hit kill dengan built blade of heptaseas tersebut. Melihat hal tersebut, Moonton sepertinya takut akan strategi yang akan membuat gamenya menjadi tidak balance tersebut. Sehingga pada update yang baru – baru ini dirilisnya.

Efek dari item Blade of Heptaseas berubah dari 150% menjadi 180 + 100% total Physical attack, sehingga built one hit kill dari item tersebut tidak akan berguna. Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan update yang diberikan oleh Moonton tersebut di Mobile Legends. Apakah kalian setuju dengan built tersebut? Dan apakah kalian telah mencoba hero – hero revamp yang diberikan oleh Moonton?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.