Takut akan Wild Rift, Mobile Legends berikan banyak event gratis untuk para pemainnya!

in , , , ,
Mobile Legends League Of Legends
Mobile Legends League Of Legends

Sepertinya Mobile Legends benar – benar takut dengan kedatangan League of Legends di psaran game Mobile. Dapat dilihat dari event – event yang diberikan oleh game yang dikembangkan oleh Moonton ini, yang awalnya tidak terlalu banyak dan memiliki berbayar menjadi gratis dan cukup sering.

123577808 745092586123806 4469330233021527256 N


Note: Tidak semua pemain mendapatkan gratis diamond ini.

Perlu diingat bahwa penulis merupakan player Mobile Legends sejak awal season 1, dan seumur – umur penulis memainkan game tersebut, tak sekalipun Moonton memberikan diamond secara gratis untuk para pemainnya terutama untuk mengupdate gamenya tersebut. Hal ini tentu membuat penulis bertanya – tanya, apakah memang benar dengan perilisan game League of Legends Wild Rift yang baru – baru ini merilis Open Betanya di Asia Tenggara termasuk di indonesia, Game yang dikembangkan oleh perusahaan China tersebut tak bisa mempertahankan fan base yang cukup besar miliknya tersebut.

Kabar ini semakin diperkuat setelah adanya artikel terkait dengan Donkey yang “dirumorkan” akan dibayar untuk tidak memainkan game buatan riot tersebut. Semakin menarik perhatian penulis bahwa game MOBA Mobile tersebut takut akan kedatangan salah satu raja game MOBA PC ke Mobile.

View this post on Instagram

Moonton panicked (advance server)

A post shared by NOVEMBER 7TH F R E E (@benedetta_nhml) on

Hal ini juga diumumkan oleh salah satu Leakers Mobile legends yang menjelaskan bahwa Mobile Legends pun semakin sering memberikan berbagai event – event. Umumnya event yang diberikan memiliki tenggang waktu yang cukup lama, namun setelah perilisan League of Legends, Event yang diberikan oleh Moonton semakin gencar, dengan beragam hadiah gratis yang menarik perhatian para pemainnya.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan perseteruan antara League of Legends Wild Rift dengan langkah yang diambil oleh Mobile Legends Moonton ini? Apakah kalian setuju dengan langkah tersebut? Sebagai pemain kedua game tersebut, Penulis sih senang – senang aja diberikan beragam game gratis oleh developer.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay